Pages

Minggu, 25 November 2012

Keunikan Youtube


Keunikan Youtube









keunikan youtube? apakah keunikannya? nah, di posting ini, fahreza23.blogspot.com akan nge-share keunikan tersebut.

udah, langsung aja.. gak usah berlama-lama.. waktu itu aku gak sengaja buka youtube, terus waktu masih loading (buffering) aku tekan pause.. 

lalu tidak sengaja aku menekan arah panah (arrow) atas, bawah, kiri, kanan.. lalu tiba-tiba buffering itu menjadi memanjang menjadi seperti ular (kaya game hp biasanya).. terus ada titik kedip-kedip (untuk makan ular).. wah, waktu itu aku gak tau kalo buffering youtube juga bisa buat main ular-ularan yang kaya di hp.. hmm, ya itung-itung buat refreshing sambil nunggu bufferingnya selesai.. hehe :D

udah, segitu aja yang mau aku posting tentang keunikan youtube :D
semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar